Dandim  0624 Kunjungi Obvitnas Kamojang

Kunjungan Dandim 0624 Kab.  Bandung diakhiri dengan foto bersama  di PT Indonesia Power POMU Kamojang, Rabu (11/3/2020).

Kunjungan Dandim 0624 Kab.  Bandung diakhiri dengan foto bersama  di PT Indonesia Power POMU Kamojang, Rabu (11/3/2020).

POJOKBANDUNG.com, IBUN – Komandan Kodim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri  didampingi Pasi Intel Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Inf. Aang, Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Asep Sukandar, Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh dan Kapolsek Ibun Aiptu Carsono,Camat Ibun Adjat Sudrajat  melakukan kunjungan dan silaturahmi ke dua perusahaan BUMN yang ada di Kamojang Kec Ibun Kab Bandung, Rabu (11/3).


PT PGE Area Kamojang dan juga ke PT Indonesia Power POMU Kamojang merupakan PLTP Pertama di Indonesia termasuk salah satu Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang ada di Kab.Bandung.

Kunjungan Dandim 0624 beserta rombongan ke PT Pertamina Geothermal Energi Kamojang disambut oleh jajaran managemen selanjutnya kunjunganya di PT Indonesia Power POMU diterima langsung oleh Manager Operasi dan Pemeliharan Wahyu Somantri.

Dalam kesempatan tersebut Manager Operasi dan Pemeliharan, Wahyu sempat menjelaskan lokasi serta kapasitas pembangkitan yang dikelola oleh PT Indonesia Power POMU Kamojang.

Bahkan diperoleh keterangan menurut Wahyu rencana kedepan, Dandim 0624 Letkol inf Donny Ismuali akan melakukan kunjungan resmi kembali ke Kamojang untuk mengetahui proses kelistrikan PT Indonesia Power Kamojang secara keseluruhan.

Di lain kesempatan usai kunjungan Komandan Kodim 0624 Kabupaten Bandung, Kapolsek Ibun Iptu Carsono  kepada Radar Bandung menjelaskan ,sangat merespon baik atas kunjungan Dandim ke wilayah Ibun yang membangun sinergitas guna menjaga kepentingan Kamtibmas  bagian aset vital yang berada di wilayah Kab Bandung ini.

”Begitupun kami Forkompimcam Ibun menjalin hubungan serta kerjasama dengan perusahaan yang ada, baik PT Pertamina Gheotermal Energi Kamojang maupun PT Indonesia Power selama ini terasa begitu sinergis ,” ujar Iptu Carsono.

” Alhamdulillah kami dari jajaran Polri ,TNI  khususnya Forkompimcam Ibun selama ini sudah terjalin sinergitas dengan baik. Dan sudah bagian dari tugas kami berusaha menjaga dan mengamankan Obvitnas yang ada terkait Kamtibmas baik gangguan dari luar maupun internal. Dan selama ini berjalan kondusif,” pungkas Kapolsek Ibun.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …