Tak Terganggu Adanya Calon Lain

Bakal Calon Bupati Bandung dari PKS, Gun Gun Gunawan. (Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

Bakal Calon Bupati Bandung dari PKS, Gun Gun Gunawan. (Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Bakal Calon Bupati Bandung dari PKS, Gun Gun Gunawan mengaku tidak terganggu dengan munculnya lima kader PKS lainnya yang digadang-gadang diusulkan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020.


Bakal Calon Bupati Bandung dari PKS, Gun Gun Gunawan, tidak terganggu dengan munculnya lima kader PKS dalam proses penjaringan kandidat, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Menurut Gun Gun, hal tersebut adalah bagian dari sifat politik yang dinamis.

“Asyik-asyik saja, santai saja. Tinggal saat ini jaga keharmonisan saja. Politik, kan, dinamis. Masih ada waktu sampai Juni,” ucap Gun Gun di Soreang, Selasa (10/3/2020).

Daripada memikirkan hal yang lain, Gun Gun mengaku sedang fokus fatsun dengan partai untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung. Jika diamanati untuk maju, dirinya mengaku siap dipasangkan dengan siapapun .

“Saya, kan, punya orang tua. Kalau diberi mandat oleh partai dan dipasangkan dengan siapa saja saya siap,” tambah Gun gun.

Menurut dia, saat ini pimpinan PKS Kabupaten Bandung masih terus menjalin proses komunikasi dengan beberapa partai politik lain. Sebab, untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung, PKS harus berkoalisi.

Adapun koalisi yang sudah terjadi adalah antara PKS dengan Partai Demokrat. Hingga saat ini, Gun Gun menyebut bahwa koalisi kedua partai itu, masih terus berlanjut. Hanya saja, sambung dia, perlu ada komunikasi lebih lanjut untuk menemukan formula yang pas pengusungan calon wakil bupatinya.

“Kalau dengan Demokrat sudah yah (waktu itu). Tinggal bagaimana komunikasi lebih lanjut siapa cawabupnya. Tapi sekali lagi, yang menentukan, kan, nanti orang tua (pimpinan partai). Saya sendiri sudah berkomunikasi dengan semua calon,” pungkas Gun Gun.

(fik/b)

Loading...

loading...

Feeds