Perfoma Wander Luis Tuai Pujian

Perfoma Wander Luis Tuai Pujian

Perfoma Wander Luis Tuai Pujian

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wander Luiz mulai menunjukan kemampuannya bersama Persib Bandung. Dalam dua laga yang telah diakoninya, pemain asal Brasil itu menciptakan tiga gol untuk Maung Bandung.


Teranyar Wander Luiz berkontribusi terhadap kemenangan Persib atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020). Maung Bandung berjaya 2-1.

“Tentu kondisi kita semakin baik, setiap pertandingan kita akan selalu lebih baik dan semakin mengerti. Saya rasa kita lakukan langkah demi langkah, lagi dan lagi,” kata pemilik nomor punggung 9 itu.

Setelah melalui dua pertandingan dengan kemenangan, Luis ingin terus mempertahankan kemenangan. Apalagi, kata dia, pertandingan Persib selanjutnya akan digelar di Bandung.

“Ini bagus, sekarang kita akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang, dan mengambil tiga poin,” ucapnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memuji performa striker asal Brasil, Wander Luiz dalam dua laga di Liga 1 2020. Robert menyebut, seharusnya Luiz bisa mengoleksi empat gol ketika melawan Arema FC.

“Saya pikir jika saja itu bukan gol bunuh diri, bola tendangannya juga akan masuk. Jadi seharusnya dia saat ini sudah mencetak empat gol. Dan secara pribadi saya katakan Luiz seharusnya yang mengambil penalti tapi Geoffrey yang jatuh dan dia yang ingin mengambil penalti,” kata Robert.

Menurutnya, apa yang dicatatkan Luis merupakan awalan yang baik. Dan Luis pun menunjukan jika tak salah dirinya direkrut oleh Maung Bandung.

“Meski ini baru awal, yang penting dia bisa meneruskan awalan yang bagus tersebut,” ucap Robert.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …