Laporkan SPT Tahunan, Bupati Bandung Barat Lebih Nyaman dengan E-filing

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna didampingi Kepala KPP Pratama Cimahi, Joni Isparianto menyampaikan SPT Tahunan PPh Tahun Pajak 2019 melalui e-filing di kantornya, Kompleks Pemkab Kab. Bandung Barat, Jalan Padalarang-Cisarua KM 2 Kabupaten Bandung Barat, Selasa (10/3/2020).


Aa Umbara Sutisna melaksanakan kewajibannya sebagai Wajib Pajak.

Menurut Aa, pembangunan nasional maupun pembangun daerah sangat bergantung dari penerimaan pajak.

Sebesar 80% dalam APBN merupakan peranan pajak dalam membiayai Negara.

“Pembangunan yang dilaksanakan di Wilayah Kab. Bandung Barat bergantung dari pajak yang disetorkan oleh masyarakat,” ungkap Aa.

Aa juga mengucapkan terima kasih untuk peran serta masyarakat dalam memenuhi kewajiban perpajakannya.

Lebih lanjut, ia mengimbau masyarakat khususnya Wajib Pajak di Kab. Bandung Barat yang sudah punya Nomor Pokok Wajib Pajak untuk segera melaporkan SPT Tahunannya.

“Saya mengimbau, kepada seluruh Wajib pajak di Kabupaten Bandung Barat, untuk segera menyampaikan SPT lebih awal dan yang pasti lebih nyaman, melalui e-filing. Lapor SPT dengan e-filing selain mudah, cepat, dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Cimahi, Joni Isparianto menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kabupaten Bandung Barat atas pelaporan SPT Tahunan dan bersama-sama mengajak seluruh Wajib Pajak terutama di Wilayah Kabupaten Bandung Barat untuk melaporkan SPT Tahunannya melalui e-filing.

Joni juga menambahkan segenap pegawai KPP Pratama Cimahi berkomitmen untuk selalu mengutamakan pelayanan prima, bekerja secara profesional, dan berintegritas.

“Semoga koordinasi dan kerjasama yang selama ini terbangun, dapat semakin ditingkatkan, untuk mewujudkan masyarakat adil makmur dan sejahtera,” kata Joni.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …