Jangan sampai Besar Kepala

Bek Persib Bandung Supardi menendang bola untuk mengamnkan sisi pertahanan dari serangan Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020 di stadaion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Bek Persib Bandung Supardi menendang bola untuk mengamnkan sisi pertahanan dari serangan Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020 di stadaion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung mengincar kemenangan ketiga beruntun, saat berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan ke-3 Liga 1 2020. Pertandingan antara Persib vs PSS akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).


Klub berjulukan Maung Bandung itu sebelumnya mampu meraih dua kemenangan beruntun saat jumpa Persela Lamongan dan Arema FC. Berkat dua kemenangan tersebut, Persib kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan enam poin. Sejauh ini, Persib juga tercatat sebagai satu-satunya kontestan Liga 1 2020 yang mampu menyapu bersih dua pertandingan awal.

Pelatih Persib, Robert Alberts, berharap timnya bisa melanjutkan performa positif saat bersua PSS. Menurut Robert, PSS bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

Oleh karena itu, dia menegaskan, anak asuhnya harus bekerja lebih keras untuk mengamankan kemenangan ketiga secara beruntun. Tujuannya untuk mempertahankan performa positif dan mengamankan posisi puncak.

“Kami harus bekerja lebih keras dan penuh motivasi untuk laga berikutnya di kandang. Agar kami bisa mendapat 9 poin dari tiga laga dan itu akan sangat baik bagi kami,” kata Alberts.

Persib memiliki modal besar untuk merealisasikan target meraih tiga poin atas PSS. Pasalnya, ruang ganti tim Persib sedang kondusif, menyusul dua kemenangan beruntun yang baru mereka raih. Dua hasil positif tersebut juga menjadi modal berharga Persib yang ingin merealisasikan target juara.

Setidaknya, mereka memiliki modal bagus dengan torehan hasil impresif pada awal kompetisi. Tugas Persib selanjutnya adalah menjaga konsistensi penampilan apik mereka.

Sebab, kata Alberts, syarat utama untuk juara di kompetisi adalah konsisten meraih hasil positif dalam setiap laga yang dilakoni. Akan tetapi, Alberts mengingatkan kepada pemainnya agar tak terlena dengam hasil tersebut.

Wander Luiz dkk dilarang jemawa, apalagi sampai bersikap meremehkan lawan. Hal tersebut bisa sangat berbahaya bagi Persib.

“Penting untuk kami terus berada di jalur yang tepat dan semakin tangguh dalam menatap laga berikutnya,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …