Bromance Anyar di Setan Merah

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Tampaknya ada bromance baru di Manchester United. Mereka adalah Bruno Fernandes dan Anthony Martial.


Dua pemain tersebut baru-baru ini jadi kemenangan Setan Merah atas Menchester City. Bruno Fernandes memberi assist cerdik ke Anthony Martial, yang kemudian dapat diselesaikan oleh nama terakhir dengan tendangan voli yang indah dan berujung gol.

Bahkan kedua pemain, juga tertangkap kamera saat pertandingan Derby Manchester berakhir. Keduanya berpelukan di banch dan tampak girang sekali.

Belum selesai, ketika pertandingan selesai keduanya sama-sama memposting di Instagram pribadi soal kemenangan Manchester United khususnya terkait gol yang mereka kreasikan bersama.

Bruno Fernandes bilang akhirnya Martial mencetak gol dengan assistnya. Sedangkan Anthony Martial bilang, terimakasih atas assistnya.

Dilansir dari website resmi Manchester United, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer memuji keduanya. Pria asal Norwegia menyebut, Bruno Fernandes dan Anthony Martial sering berlatih bersama.

“Mereka punya koneksi yang baik dan suka berlatih bersama. Keduanya adalah pemain hebat,” terang Solskjaer.

Apakah bromance Burno Fernandes dan Anthony Martial bisa terus berlanjut? Bisakah mereka berdua membawa MU memenangi gelar yang masih bisa tercapai yakni Piala FA dan piala Liga Europa?

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …