Bromance Anyar di Setan Merah

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Tampaknya ada bromance baru di Manchester United. Mereka adalah Bruno Fernandes dan Anthony Martial.


Dua pemain tersebut baru-baru ini jadi kemenangan Setan Merah atas Menchester City. Bruno Fernandes memberi assist cerdik ke Anthony Martial, yang kemudian dapat diselesaikan oleh nama terakhir dengan tendangan voli yang indah dan berujung gol.

Bahkan kedua pemain, juga tertangkap kamera saat pertandingan Derby Manchester berakhir. Keduanya berpelukan di banch dan tampak girang sekali.

Belum selesai, ketika pertandingan selesai keduanya sama-sama memposting di Instagram pribadi soal kemenangan Manchester United khususnya terkait gol yang mereka kreasikan bersama.

Bruno Fernandes bilang akhirnya Martial mencetak gol dengan assistnya. Sedangkan Anthony Martial bilang, terimakasih atas assistnya.

Dilansir dari website resmi Manchester United, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer memuji keduanya. Pria asal Norwegia menyebut, Bruno Fernandes dan Anthony Martial sering berlatih bersama.

“Mereka punya koneksi yang baik dan suka berlatih bersama. Keduanya adalah pemain hebat,” terang Solskjaer.

Apakah bromance Burno Fernandes dan Anthony Martial bisa terus berlanjut? Bisakah mereka berdua membawa MU memenangi gelar yang masih bisa tercapai yakni Piala FA dan piala Liga Europa?

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …