Kiper Handal Teja Merendah

Teja Merendah

Teja Merendah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kiper baru Persib Bandung, Teja Paku Alam, bersyukur bisa membawa tiga poin di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, setelah menang 2-1 dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). Namun, Teja Paku Alam memilih untuk tetap membumi.


Meski timnya berhasil menang di markas satu di antara beberapa rival utama, Teja tidak berpuas diri. Ia hanya bersyukur bisa meraih kemenangan dan berharap bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang masih dilakukannya dalam pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah mengucapkan syukur Persib mencapai target 3 poin di kandang Arema. Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya,” katanya.

“Mungkin saya harus belajar lagi dan saya juga mendapat pelatih yang bagus, Passos. Dia selalu memotivasi saya dan selalu beri masukan yang terbaik untuk saya,” ungkap pemain bernomor punggung 14 di Persib Bandung ini.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan bahwa Maung Bandung memang tidak salah merekrut eks kiper Semen Padang tersebut, di mana dalam dua laga pertama Shopee Liga 1 2020, sang penjaga gawang terus mendapat kepercayaan sebagai starter.

“Kami merekrut Teja ke Persib karena ada ketertarikan terhadap kualitas Teja dan dia akan cocok untuk bermain dengan tim ini. Ia bisa bermain lebih naik seperti yang diperlihatkan pada hari ini. Cara dia membaca pertandingan juga bagus,” puji Robert.

Itulah yang menjadi alasan Persib merekrut Teja dimusim ini. Terlebih, Teja merupakan satu di antara segelintir kiper terbaik di Indonesia saat ini.

“Jangan lupakan juga Persib Bandung saat ini punya pelatih kiper terbaik, Luiz Passos dari Borneo dan dia membantu kiper kami dengan sangat baik,” tutur Robert.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …