Yang Penting Maksimal

Enam pemain tidak diboyong ke Malang saat menghadapi laga penting melawan Arema. Beberapa nama besar seperti Zulham Zamrun dan Gian Zola dipastikan absen.

Enam pemain tidak diboyong ke Malang saat menghadapi laga penting melawan Arema. Beberapa nama besar seperti Zulham Zamrun dan Gian Zola dipastikan absen.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Enam pemain tidak diboyong ke Malang saat menghadapi laga penting melawan Arema. Beberapa nama besar seperti Zulham Zamrun dan Gian Zola dipastikan absen.


Nama mereka tidak masuk dalam daftar 20 pemain yang didaftarkan tim pelatih. Selain dua dama tersebut, empat pemain lain yakni Dhika Bhayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, dan Erwin Ramdani juga tidak akan tampil. Tidak masuk dalam daftar pemain kontra Arema FC tidak membuat mereka libur.

Mereka tetap maksimal menjalankan program latihan. Keenam pemain berlatih serius di pusat kebugaran. Seperti halnya saat berlatih bersama tim dengan jajaran pelatih lengkap, keenam pemain ini menjalani latihan dengan serius.

“Harus maksimal. Secara pribadi saya juga harus lebih kerja keras agar bisa mendapatkan kesempatan sehingga apabila suatu waktu datang kesempatan bisa memberikan yang terbaik,” kata Erwin Ramdani.

Erwin dan kelima rekannya harus bisa menyamakan level kebugaran dengan pemain yang ikut ke Malang. Jika latihan tidak maksimal, menurutnya bukan tidak mungkin fisik akan tertinggal oleh pemain yang berlatih di Malang.

“Profesional saja, ini juga kebutuhan buat pemain. Ditambah program ini wajib dari pelatih untuk pemain. Jadi sudah ada programnnya tinggal dilaksanakan. Pasti harus maksimal,” ucap pemain yang biasa berprofesi sebagai winger itu.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds