Panas Jelang Duel Khabib Vs Ferguson

Suasana usai konferensi pers UFC 249 antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson berlangsung memanas.

Suasana usai konferensi pers UFC 249 antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson berlangsung memanas.

POJOKBANDUNG.com, LAS VEGAS – Khabib Nurmagomedov terekam menendang sabuk juara milik Tony Ferguson jelang duel keduanya di ajang UFC 249. Ia tersinggung dengan ucapan lawannya tersebut.


Dalam konferensi pers yang berlangsung di Las Vegas, awalnya Ferguson maupun Khabib melakukan sesi foto bersama.

Lalu Khabib terlihat ingin berfoto dengan sabuk juara. Ia pun mengambil miliknya dan menaruh di bahu kanannya. Tapi Ferguson tidak melakukan hal serupa. Sabuk juaranya miliknya tetap ia taruh di lantai.

Keduanya pun terlibat obrolan sengit, hingga pada suatu momen Khabib secara tak terduga menendang sabuk milik Ferguson. Ferguson sendiri tak tersinggung, ia justru terlihat menikmati momen tersebut.

“Sejujurnya, saya ingin bersikap baik ketika menghadiri konferensi pers. Kalian tahu saya tak suka melakukan hal-hal gila, kalian tahu itu,” kata Khabib kepada ESPN, dikutip oleh Mirror.

“Tapi saat dia (Ferguson) menyebut-nyebut pertarungan jalanan (street fight), saya jadi sedikit kelewatan, ya. Karena dia tak tak pernah berkelahi di jalanan.”

“Kalian tahu, saya sering berkelahi di jalanan. Dia tidak pernah. Karena di Amerika, kalain tak bisa melakukannya di jalanan. Tapi saya besar di Dagestan, setiap hari saya berkelahi di jalanan. Dan dia bicara soal pertarungan jalanan?”

“Seperti di sekolah, di manapun. Saya sering bertarung di jalanan dan ketika dia membicarakan itu, saya tak mengerti. Dia tak pernah melakukannya,” ujar petarung asal Rusia itu.

Duel Khabib vs Ferguson akan berlangsung di Brooklyn, New York, pada 18 April mendatang.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …