Bandung BJB Tandamata Borong Kemenangan

Tim putri voli Bandung BJB Tandamata berhasil menyapu bersih kemenangan dalam semua laga seri kedua putaran kedua Proliga 2020, usai mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan poin 3-0 (25-17, 25-18, 25-9). dalam pertandingan yang berlangsung di GOR C-Tra Arena Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (8/3/2020) malam.

Tim putri voli Bandung BJB Tandamata berhasil menyapu bersih kemenangan dalam semua laga seri kedua putaran kedua Proliga 2020, usai mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan poin 3-0 (25-17, 25-18, 25-9). dalam pertandingan yang berlangsung di GOR C-Tra Arena Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (8/3/2020) malam.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim voli putri Bandung BJB Tandamata berhasil menyapu bersih kemenangan dalam semua laga
seri kedua putaran kedua Proliga 2020 di Bandung, usai mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan poin 3-0 (25-17, 25-18, 25-9) dalam pertandingan yang berlangsung di GOR C-Tra Arena Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (8/3/2020) malam.


Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan sebelumnya pada Jumat lalu (6/3/2020), tim besutan Risco Herlambang ini berhasil menaklukkan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim.Tak ayal, kemenangan atas Jakarta BNI 46 melanjutkan tren positif yang diraih Bandung BJB Tandamata.

Sekaligus sebagai bekal dalan menatap laga Final Four yang diprediksi akan semakin ketat. Dalam pertandingan yang dipenuhi penonton ini, kedua tim saling smash untuk mendapatkan angka.

Sehingga membuat atmosfer dan gemuruh pertandingan semakin seru. Beruntung Bandung BJB Tandamata yang dimotori Aprilia Manganang mampu menjalankan strategi pelatih dengan baik, yang membuat mereka menyudahi set pertama dengan poin 25-17.
Pada set kedua, pertandingan semakin menarik.

Jakarta BNI 46 langsung tancap gas dan sempat unggul 2-4, namun ketertinggalan poin mampu dikejar Bandung BJB Tandamata dengan berbalik unggul 10-7. Unggul angka, Bandung BJB Tandamata justru makin panas dengan menambah poin menjadi 16-9 lewat algojo pemain asal Montenegro, Nikoleta Perovic dan Aprilia Manganang.

Blok yang dilakukan oleh Nikoleta Perovic berhasil menjaga keunggulan Bandung BJB Tandamata hingga menyudahi set kedua dengan poin 25-18. Pada set ketiga, Jakarta BNI 46 mencoba mengejar ketertinggalan.Namun upaya mereka berhasil direndam lewat spike-spike keras para pemain Bandung BJB Tandamata yang membuat mereka unggul 8-3.

Hingga set ketiga berakhir, Bandung BJB Tanda mata unggul 25-9.
Dengan demikian, secara keseluruhan pertandingan, Bank BJB Tandamata berhasil mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan poin 3-0 (25-17, 25-18, 25-9).

Usai pertandingan, Coach Bandung BJB Tandamata, Risco Herlambang mensyukuri hasil pertandingan yang dimenangkan skuad arahannya tersebut.Menurutnya, pertandingan yang berjalan cukup alot dan panas ini menjadi bekal positif untuk menghadapi laga Final Four.

“Alhamdulillah kita bisa lalui dengan baik, semoga kian mendekati target juara.Hasil pertandingan tentu dievaluasi untuk melihat kelebihan dan kekurangan untuk laga selanjutnya” katanya.

Sementara itu Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengapresiasi kerja keras para pemain dan seluruh tim Bandung BJB Tandamata.

“Terima kasih kepada seluruh tim dan suporter yang sudah memberikan dukungan kepada Bandung BJB Tandamata, sehingga bisa memberikan hasil terbaik untuk mencapai target juara,” ungkapnya.

Sementara itu Coach Jakarta BNI 46 , Walfridus Wahyu mengatakan, faktor mental sangat berpengaruh dalam kekalahan timnya.

“Penyakit lama, kalau tertekan mental para pemain menjadi down.Kita akan evaluasi buat laga selanjutnya,” katanya.

(ymi)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …