Duh! 94 Unit Motor Hangus Terbakar di Gedung Parkiran Dayeuhkolot

POJOKBANDUNG.com, DAYEUHKOLOT – Kebakaran meludeskan 94 unit motor yang tersimpan di Gedung Parkir Jalam Raya Moch. Toha Dayeuhkolot Kp. Citeureup Rt. 01 Rw. 02 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung, Minggu (8/3/2020) pukul 08.30 WIB. Parkiran umum milik Agus Waluyo ini terpakir motor milik karyawan PT. Daliatex, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Gedung parkir tersebut diperkirakan luasnya sekitar 250 M2 yang diperuntukan bagi umum, namun sebagian besar yang terparkir itu milik karyawan perusahaan PT. Daliatex.

Panit Intelkam Polsek Dayeuhkolot, Aiptu Agus Ruhiat, mengatakan kejadian kebakaran tersebut telah membakar sepeda motor yang terparkir dilahan parkir sebanyak 94 unit sepeda motor dan untuk korban jiwa tidak ada.

“Api dapat dipadamkan sekitar jam 09.30 Wib oleh pemadam kebakaran dari Kabupaten Bandung sebanyak 6 Unit Damkar, namun asal sumber api yang mengakibatkan kebakaran belum dapat di ketahui karena penjaga / pengelola parkiran sepeda motor belum dapat ditemui,” ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menjelaskan, sepeda motor yang terbakar sebagian besar milik karyawan perusahaan PT. Daliatex dan tidak ada korban jiwa.

“Kerugian akibat kejadian kebakaran tersebut belum dapat ditaksir dan sumber api penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. Terkait penyebab juga masih diselidiki,” pungkasnya.

(apt/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …