Arema FC Vs Persib, Maung Taklukan Singo Edan

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Arema FC vs Persib Bandung berakhir dengan kemenangan untuk Maung Bandung.


Laga Arema vs Persib pada pertandingan pekan ke-2 Liga 1  digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan pada hari Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 WIB ini berlangsung sangat seru, keras, dan menarik.

Selepas peluit tanda pertandingan berlangsung dibunyikan, Arema sebagai tuan rumah tampil ngotot demi kemenangan yang dapat membuat mereka paten di papan atas Liga 1.

Pertandingan bertajuk Super Big Match ini berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan raihan 3 poin pada pertandingan sore hari ini.

Beberapa kali Arema berhasil mengancam gawang Persib. Namun usaha Kushedya Hari Yudo dkk masih belum bisa menemui sasaran. Beberapa kali usaha mereka harus sia-sia karena bola masih dapat diselamatkan oleh Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo.

Persib hampir saja membuka keunggulan lewat titik putih pada menit ke-22. Namun tendangan penalti dari Geoffrey Castillion masih dapat ditepis oleh Amiruddin.

Arema yang terus menggempur malah kecolongan setelah Syaiful Indra yang berusaha mencoba melakukan sapuan membuat bola liar masuk ke gawangnya sendiri.

Di ujung babak pertama, Arema mendapatkan hadiah penalti setelah Yudo dijatuhkan di kotak penalti. Eksekusi dari Alderete gagal dihalau oleh Teja dan dirinya berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, kedudukan masih sama kuat. Skor 1-1 untuk kedua tim walaupun mereka bermain dengan tempo cepat sepanjang babak pertama berlangsung.

Peluit babak kedua dimulai dan kedua tim tidak mengendurkan serangan sedikitpun. Permainan spartan dan bola-bola langsung ditunjukkan baik oleh Arema maupun Persib.

Usaha Persib tidak sia-sia, terbukti ketika pada menit ke-77 Wander Luiz berhasil menjebol gawang Amiruddin dari titik penalti. Atas gol tersebut skor berubah menjadi 2-1, Persib unggul atas Arema.

Keunggulan Persib bertahan sampai peluit babak kedua dibunyikan. Kedua tim gagal menambah skor dan pertandingan sore hari ini berhasil membuat Persib membawa pulang 3 poin dan mematenkan posisi mereka di papan atas Liga 1.

Daftar Susunan Pemain:

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Syaiful Indra, Bagas Adi, Malvino, Johan Farizi; Hendro Siswanto, In Kyun Oh, Dendi Santoso, Feby Eka; KH Yudo, Elias Alderete.

Cadangan: Rafli, Tawainella, Sjahbandi, Hidayat, Bauman, Diansyah, Ajie.

Pelatih: Mario Gomez.

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Supardi, Igbonefo, Kuipers, Ardi Idrus; Omid Nazari, Kim Jeffrey, Vizcarra. Frets; Luiz, Castillion.

Cadangan: Beckham, Akbar, Kusnandar, Hariyadi, Beltrame, Zalnando, Made Wirawan.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

(bbs)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …