Tak Se-Visi AKUR, 17 Kepala SKPD KBB Siap-siap Lengser

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa Umbara Sutisna menyentil kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahannya. Untuk itu, orang nomor satu di negeri teropong bintang ini merotasi 17 kepala SKPD yang tidak bisa bekerja maksimal menerjemahkan visi misi Akur yang tertuang dalam RPJMD.


“Seperti apa yang bapak omongin kemarin kalau ada perubahan dilanjut kalau enggak ada berhenti,” ujar Umbara ketika ditemui wartawan di acara PWI Go To School aula Mesjid Asddiq Kompleks Pemda KBB, Jumat (6/3/2020).

Masih kata Umbara, setiap pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) peka terhadap apa yang menjadi pemikiran dirinya untuk masyarakat dan kemajuan KBB.

Umbara meminta 17 kepala dinas bisa bekerja maksimal menerjemahkan visi misi Akur, serta harus malu dengan jargon Lumpat dan harus dipertanggungjawabkan.

“Ketika bapa punya program untuk kepentingan masyarakat, saya ingin semua kepala dinas mengikuti arahan saya saja dan bisa lumpat,” kata Umbara.

Umbara pun menegaskan, dalam waktu dekat bakal ada penyegaran rotasi mutasi. Tapi ada yang dibutuhkan oleh bupati, meski ada yang kena sanksi.

“Ya kita akan cicil rotasi mutasinya bulan ini,” tandasnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …