Hero Top Zip Cemari Lingkungan

Dansektor 9 Citarum Harum Pelda Aris Santoso (kanan), memberikan peringatan keras kepada pemilik PT. Hero Top Zip.

Dansektor 9 Citarum Harum Pelda Aris Santoso (kanan), memberikan peringatan keras kepada pemilik PT. Hero Top Zip.

POJOKBANDUNG.com, SATGAS Citarum Sektor 9 sub 3 dibawah pimpinan Dansub sektor Pelda Aris Santoso, melaksanakan patroli anak sungai Cibangoa dan menemukan aliran sungai berwarna keruh dan ada aliran hitamnya juga keluar dari saluran pembuangan pabrik PT. Hero Top Zip yang berlokasi di Jalan raya Tagog Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.


Tak menunggu lama anggota Satgaspun langsung menyidak industri tersebut dan memeriksa Ipalnya, ketika memeriksa Ipal pabrik terjadi perang mulut antara Gunawan pemilik pabrik dengan Dansub sektor Pelda Aris Santoso, Gunawan tidak mau pabriknya di cor oleh satgas Citarum Harum, karena dirinya mengklaim mempunyai peralatan Ipal yang mahal dan bagus.

Tak berselang lama Dansektor 9 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Amir Mahmud datang ke PT. Hero Top Zip, sudah tau salah dan mencemari lingkungan limbahnya masih ngotot, jangan banyak bicara lagi kamu,” ujar Dansektor 9.

Kolonel Inf Amir Mahmud langsung mengintruksikan ke anggotanya untuk segera mengecor saluran pembuangan limbahnya.

(Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …