Benelli 152 Riders Mulai Eksis

Benelli 152 Riders se-Indonesia menggelar silaturahmi sesama anggotanya, dengan tema “All Rider’s All Brother One Pride” yang berlangsung di Puncak, Bogor, belum lama ini.

Benelli 152 Riders se-Indonesia menggelar silaturahmi sesama anggotanya, dengan tema “All Rider’s All Brother One Pride” yang berlangsung di Puncak, Bogor, belum lama ini.

POJOKBANDUNG.com, – SUASANA jalan di kawasan Puncak Bogor beberapa waktu lalu berbeda dari biasanya. Pengendara yang kebetulan melintas di jalur menuju lokasi wisata pegunungan itu, secara spontan merubah pandangannya.


Hanya dengan 30 motor saja, iring-iringan salah satu komunitas motor ini sempat jadi perhatian kala itu. Ya, mereka adalah anggota komunitas motor Benelli 152 Riders yang hendak melakukan silaturahmi.

Meski tergolong baru, para penggemar motor buatan Italia itu sudah memiliki perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia. Adapun perwakilan dari luar pulau jawa yakni, Makassar, Surabaya dan Bali. Tentunya didampingi pula oleh perwakilan Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Salah seorang anggota Benelli 152 Riders, Tegar mengatakan, kegiatan silaturahmi ini memang sengaja dilaksanakan, agar sesama anggota lainnya lebih akrab.

“Pertemuan perdana ini diharapkan bisa terus berjalan. Tidak hanya sebatas turing, kedepannya kegiatan ini harus berkembang dan bermanfaat,” kata Tegar.

Tentunya, dalam membetuk sebuah komunitas khususnya motor, bukanlah hal yang mudah. Butuh kesiapan mental serta bagaimana menyatukan persepsi dengan sesame anggota, agar sejalan dengan apa yang dijadikan pakem.

Tegar menjelaskan, awal terbentuknya komunitas Benelli 152 riders ini berawal dari media sosial (instagram), dengan hobi yang sama. Seiring berjalannya waktu, bermunculan pula para penghobi motor benelli.

“Awalnya banyak yang mencari informasi terkait motor benelli instagram. Nah dari situlah kami terbentuk dan sepakat dalam mewadahi para penghobi benelli 152,” ungkapnya.

Benelli 152 Riders ini murni mengusung komunitas motor. Bukan klub atau sebuah kumpulan motor yang ekstrim, apalagi ke arah tindak kriminal.

“Kami hanya menyalurkan hobi saja. Disini (benelli 152) tidak ada struktur organisasi khusus. Intinya kita punya hobi yang sama, yuk kita jalan,. Tambah teman kan asik,” tuturnya.

(gat).

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …