Arema Tim yang Solid

Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengatakan tak menargetkan bisa clean-sheet alias tak kebobolan saat Persib tandang ke markas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).


Terpenting, kata dia, Persib bisa mengamankan tiga poin dari laga itu. Artinya, Maung Bandung harus bisa mengalahkan Arema di Malang. Kemenangan, kata dia, bukan hal yang mustahil bisa diraih Persib lantaran kualitas pemain Persib yang saat ini bisa dibilang di atas rata-rata.

“Target kita adalah untuk menang di manapun kita main. Kalau ada kesempatan menang kenapa tidak. Harapannya tiga poin, yang lain  itu bonus,” ujar Victor, kemarin.

Menurut dia, Arema merupakan tim yang kuat. Bukan perkara mudah bisa mengalahkan Arema di kandangnya sendiri. Namun, tekad berlipat Persib untuk memenangkan laga bisa menjadi senjata utama.

“Ya kita siap untuk menghadapi Arema. Kita punya persiapan bagus dan kita tahu Arema adalah tim yang sangat bagus. Jadi kita harus persiapkan kesana,” katanya.

Victor pun mengatakan bakal mewaspadai kecepatan pemain depan Singo Edan di laga nanti. Arema memiliki banyak pemain dengan karakter mengandalkan kecepatan saat berlari ataupun menggiring bola. Di antaranya, Muhammad Rafli, Dendi Santoso juga Kushedya Yudo yang diprediksi bakal merepotkan barisan pertahan Persib.

“Sebagai tim mereka bagus sekali. Mereka punya kecepatan dan sangat bagus tapi kita siap,” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …