Teriakan Anak SD Bikin Geger, Temukan Mayat di Kolam Alun-alun Majalaya

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA – Teriakan seorang anak SD melihat sesosok mayat lelaki membuat heboh warga Majalaya. Jenazah tersebut ditemukan mengambang dalam kolam Alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung, Rabu (4/2/2020) pukul 08.30 WIB.


Pria tersebut diketahui bernama Atang Alamsah (45) warga asal Kampung Kiara Lawang RT 05/RW 03  Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Mamad dari Linmas dan Jojo seorang penjaga masjid memeriksa kolam yang berada di alun-alun Majalaya dan setelah dipastikan adalah sesosok mayat, lalu dilakukan evakuasi bersama Polsek Majalaya.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik , M.Si melalui kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP, menjelaskan, setelah diselidiki mayat ini tanpa identitas dan hanya ada nomor HP saja, dari nomor HP itulah kami bisa mengetahui identitasnya.

”Mayat ini diduga bernama Atang Alamsyah dan diperkirakan berumur 46 tahun, yang beralamat di Bayongbong Kabupaten Garut. Sementara ini diduga korban memiliki penyakit epilepsi, yang mengakibatkan terceburnya ke kolam,” ungkap Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu SH, M.AP.

Dengan kesigapan anggota Polsek Majalaya, mayat tanpa identitas itu kini sudah dikenali oleh saudara-saudaranya dan kini saudara yang sudah dapat dihubungi mulai berdatangan dan mengenali sosok mayat yang meninggal tercebur kolam di lingkungan Alun-alun Majalaya.

“Saya tanya kepada keluarganya bernama Saepul, belakangan diperoleh keterangan  korban dikabarkan menderita epilepsi,” jelas Kapolsek Majalaya kepada Pojokbandung di lokasi.

Lebih lanjut Kapolsek Majalaya menjelaskan, korban dalam kesehariannya menjadi tukang bengkel mesin heleran keliling.

“Jadi dimana ada yang memanggil untuk memperbaiki heleran, korban selalu datang. Ya kadang memperbaiki helerannya di Garut, Majalaya dan keliling sesuai panggilan untuk memperbaiki heleran karena pekerjaannya tukang bengkel heleran keliling,” kata Kompol Laurensius.

“Kita lihat di tubuhnya enggak ada bekas kekerasan atau bekas penganiyaan. Luka-luka juga enggak ada,” pungkas Kapolsek Majalaya ini.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …