Buta Kekuatan Singo Edan

wander luiz

wander luiz

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penyerang asing Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku tidak begitu mengetahui kekuatan calon lawannya pada pekan ke-2 Liga 1 2020, Arema FC. Hal tersebut dia sampaikan menjelang duel Arema FC vs Persib yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) WIB.


Laga kontra Arema dinilai berat bagi Persib. Sebab, klub berjulukan Singo Edan itu memiliki sejumlah pemain top dengan pelatih jenius asal Argentina, Mario Gomez. Kualitas Arema terbukti seusai memenangi laga peka perdana Liga 1 2020. Menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Arema FC menang dengan skor 2-0.

“Ya mereka mengatakan Arema adalah tim yang bagus tapi saya belum tahu , karena belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu soal itu,” ucap Wander Luiz.

Ketidaktahuan Wander akan kekuatan Arema FC membuat penyerang asal Brasil itu waspada. Dia berharap, waktu persiapan yang ada mampu dimanfaatkan untuk mempersiapkan laga kontra Arema FC.

“Kami punya waktu sepakan untuk persiapan dan berusaha mendapat tiga poin lainnya. Saya harap begitu,” kata Wander.

Menghadapi skuad asuhan Mario Gomez, Persib memiliki modal berharga. Serupa dengan Arema FC, Maung Bandung, julukan Persib juga sukses merengkuh kemenangan pada laga perdana Shopee Liga 1 2020.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Persib menundukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Pada laga tersebut, Persib mampu membuka keunggulan melalui aksi Geoffrey Castillion pada menit ke-38. Adapun dua gol lainnya tercipta melalui dwigol Wander Luiz pada menit ke-54 dan ke-70.

Meski mampu membukuan dua gol pada laga debutya di Shopee Liga 1 2020, Wander Luiz mengaku belum puas. Dia sadar bahwa masih banyak laga berat yang menanti pada pekan-pekan selanjutnya.

“Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tetapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi,” tuturnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …