Takjub dengan Atmosfer DiLaga Pembuka

Geoffrey Castillion

Geoffrey Castillion

POJOKBANDUNG.id, BANDUNG Persib berhasil memulai start di kompetisi Liga 1 dengan baik. Kemenangan 3-0 dari Persela, Minggu (1/3/2020) di hadapan Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.


Adalah Geoffrey Castillion yang mampu membuka gol Persib di kompetisi tahun ini. Menerima sodoran Wander Luiz di dalam kotak penalti, Castillion melepaskan bola menyusur tanah menjebol gawang Persela yang dikawal Reky Rahayu.

Pelatih Robert Alberts turut bangga, pasalnya selain Castillion, Wander Luiz juga mencatat brace di partai tersebut. Kini dua striker anyar debutan Persib telah membuka keran golnya masing-masing, pertanda rekrutan yang tak sia-sia.

“Bagus karena kami memenangkan pertandingan. Kini kami sanggup mengawali liga dengan hasil yang bagus. Skor 3-0 saya pikir kami boleh merasa bangga,” tutur pemain asal Belanda itu.

Kesan bagus langsung ia dapat berlaga di kasta tertinggi kompetisi Indonesia. Menurutnya, Liga Islandia –tempat ia berkarir sebelumnya– tidak seramai atmosfer tinggi di stadion Si Jalak Harupat semalam. Atmosfer yang menurutnya bagus membuat semangat pemain berkali-kali lipat.

“Ini berbeda dengan di Islandia karena di Islandia tidak banyak orang di negara tersebut. Tapi di sini ada banyak suporter, saya pikir ini bagus, atmosfernya begitu bagus. Kami bisa mendapat energi tambahan dari dukungan seperti itu, saya suka itu,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds