Manchester United Tak Lagi Membutuhkan Paul Pogba

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Bruno Fernandes terus tampil mengesankan untuk Manchester United sejak didatangkan pada Januari lalu. Kehadirannya disebut membuat Setan Merah tak lagi membutuhkan Paul Pogba.


Enam laga di seluruh ajang sudah dimainkan oleh Fernandes bersama MU. Hasilnya, 3 gol dan 2 assist berhasil ia ciptakan. MU juga tak kalah di enam laga tersebut.

Dampak kehadiran gelandang serang asal Portugal itu langsung terasa bagi skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer. Kreativitas lini tengah MU yang disebut-sebut hilang kini terlihat kembali.

Pendukung MU pun menanti kesembuhan Paul Pogba yang masih cedera, agar Fernandes bisa diduetkan dengannya di lini tengah. Namun menurut eks pemain Liverpool yang kini menjadi pundit, Danny Murphy, Pogba sebaiknya dilepas saja.

“Dia (Fernandes) begitu sensasional. Seorang pemain bintang. MU benar-benar mendapat seorang bintang,” kata Murphy kepada talkSPORT.

“Menurut saya, Manchester United sekarang bisa membiarkan Pogba pergi. Kamu tak akan mau mempertahankan Pogba lalu memainkannya sebagai gelandang bertahan.”

“MU bisa membangun tim untuk Fernandes, dia memang sebagus itu. Menurut saya, harusnya sekarang mereka tak perlu lagi khawatir (kehilangan Pogba).”

“Fernandes akan mencetak gol lebih banyak dari Pogba. Dia akan tampil lebih efektif ketimbang Pogba, catatannya akan lebih baik,” tandas Murphy.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …