Milad Aswaja ke-2, Meriah

Suasana saat milad dai Aswaja Sabtu, (29/2/2020).

Suasana saat milad dai Aswaja Sabtu, (29/2/2020).

POJOK BANDUNG.com, IBUN – Peringatan hari besar Islam serta tasyakur walmatul Milad Dai Aswaja kec Ibun ke-2 selain diisi ceramah serta tabligh akbar yang menghadirkan penceramah KH, TB Miftah Fauzi dari Tasikmalaya juga diisi  berbagai rangkaian kegiatan.seperti kirab / pawai, marawis, hadroh, pembagian santunan bagi anak yatim serta penayangan film yang merupakan hasil karya dari Kapolsek Ibun Iptu Carsono yang berjudul ” Hijrahnya preman Ibun”.


Acara milad Aswaja ke 2 yang bertemakan “Menjalin ukhuwah menuju hidup berkah” kali ini meskipun Wilayah kecamatan ibun telah diguyur hujan ,namun acara yang digelar cukup menyedot penonton.

Ribuan masyarakat yang berbaur dengan  jemaah Aswaja memadati halaman kantor kecamatan Ibun kab Bandung (29/2/2020) hinga larut malam.

Dalam kesempatan tersebut PT  Indonesia Power area Kamojang memberikan bantuan serta santunan bagi sejumlah anak yatim.

Menurut Ketua DKM  mesjid agung ibun ust Yana suryana, kegiatan dilaksanakan berorentasi agar masayarakat lebih agamis.

Masih kata Yana ,dalam kesempatan sekarang sedikitnya sekitar 20 ponpes dari setiap desa sekecamatan ibun mengikuti acara milad yang kedua ini. “Mudah mudahan kita para ulama dan umaro dapat membangun Kecamatan Ibun yang religius serta terus membangun syiar Islam di wilayah Kecamatan Ibun,” katanya.

Dirinyapun selaku pihak panitia, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada berbagai pihak yang telah turut serta  mensukseskan terselenggaranya kegiatan milad dai aswaja yang kedua ini,”k ata Ust Yana.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …