Enggan Berpuas Diri

teja paku alam

teja paku alam

BANDUNG – Tak hanya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang menjadi sosorotan pada pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1 2020. Nama Teja Paku Alam pun menjadi buah bibir atas penampilan apiknya di bawah mistar gawang.


Kiper asal Padang itu bermain apik saat laga melawan Persela Lamongan, hari Minggu lalu di Stadion Si Jalak Harupat. Penampilannya layak diapresiasi karena mampu menyelamatkan gawang dari kebobolan.

Teja mengaku bisa mencetak clean-sheet alias tak kebobolan menjadi semacam bonus saja bagi dirinya. Yang terpenting Persib bisa memenangkan pertandingan. “Alhamdulillah bisa menang dan dapat clean-sheet juga, sebetulnya tak clean sheet juga tak masalah. Yang penting menang dulu,” ujarnya.

Mantan kiper Semen Padang itu memilih untuk merendah saat disinggung terkait penampilannya. Menurut dia, seorang kiper tidak akan mungkin bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan, kalau saja pemain belakang tidak bekerja dengan baik. Dengan kata lain, gawang Persib aman dari kebobolan lantaran berkat kokohnya benteng pertahan Persib.

“Mungkin semua pemain kerja keras, berikan yang terbaik, semua kerja keras, dan sesuai dengan hasilnya,” kata dia.

Selain itu, meskipun sukses tak kebobolan pada  laga awal, tapi Teja enggan cepat berpuas diri dan mengaku masih harus banyak belajar agar penampilannya lebih berkembang di laga-laga selanjutnya.

“Mungkin masih banyak kekurangan, semoga bisa belajar lagi sama coach Passos (Luizinho),” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …