Targetkan Double Winners Musim 2020

Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang Persib, Dedi Kusnandar memastikan timnya siap tancap gas untuk mengejar target musim ini. Tak tanggung-tanggung, skuat Maung Bandung memiliki ambisi untuk meraih gelar double winners dalam ajang Liga 1 2020 dan Piala Indonesia 2020.


Pemain yang karib disapa Dado itu mengatakan, skuat Maung Bandung selalu mengusung target tinggi dari tahun ke tahun. Kendati demikian, pemain asal Jatinangor itu memaklumi target tinggi yang selalu diusung Persib.

Dado juga menilai, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Namun Dado juga menyadari meraih gelar kampiun musim ini bukanlah perkara mudah. Pasalnya, seluruh tim peserta Liga 1 hampir menyiapkan skuatnya dengan serius dan matang.

“Ya target pasti setiap tahun sama apalagi Persib salah satu tim besar,” kata Dado.

Karenanya, poin penuh di setiap laga menjadi nilai mutlak untuk mengamankan posisi di puncak klasemen hingga akhir kompetisi. Apalagi Persib memang berambisi mengejar target agar mampu berpartisipasi dalam AFC Cup 2020.

Jika skuat Pangeran Biru bisa meriah prestasi terbaik di kompetisi Liga, otomatis pintu untuk mengikuti kompetisi internasional itu akan terbuka lebar. Seperti diketahui, Indonesia dapat mengirimkan dua tim sebagai perwakilan dalam AFC Cup 2020.

Selain sang juara, tim peringkat kedua juga akan mendapatkan satu jatah untuk mewakili Indonesia di kompetisi Asia itu. Karenanya, pemilik nomor punggung 11 di Persib itu berharap, skuat Maung Bandung bisa memaksimalkan peluang demi menjawab tantangan merealisasikan target bersama musim ini.

“Saya datang ke Persib ini ya pengin juara, itu gak ujug ujug (tiba-tiba) jadi juara. Dari awal, dari sekarang harus maksimalkan,” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …