Lini Pertahanan Belum Memuaskan

Pemain Persib U 16, Ronaldo Kwateh dihadang pemain EFO saat uji tanding di Lapangan Secapa AD Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Pemain Persib U 16, Ronaldo Kwateh dihadang pemain EFO saat uji tanding di Lapangan Secapa AD Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

BANDUNG – Pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman mengaku masih belum puas dengan kualitas pertahanan timnya setelah melihat uji tanding kontra EFO di Lapangan Secapa AD Kota Bandung, Sabtu 29 Februari 2020. Dalam uji tanding tersebut, Persib U-16 menang tipis 2-1.


“Selama satu bulan ini, kami memperbaiki pertahanan dan terlihat tadi sudah ada perkembangan, tapi sebenarnya masih banyak juga hal yang saya tidak inginkan,” kata Imam, kemarin.

Kualitas pertahanan Persib U-16 ini masih akan menjadi perhatian utama Imam dalam beberapa waktu ke depan. Setelah pertahanan memuaskan, baru setelah itu Imam akan menjajal taktikal tim.

Imam juga bakal melakukan evaluasi performa para pemain sebelum tahapan selanjutnya masuk ke program organisasi permainan. Ia juga berharap, timnya bisa meningkatkan performa dalam waktu dekat.

“Kami akan evaluasi lagi performa para pemain untuk kemudian lanjutkan program kepada organisasi permainan. Semoga pekan depan kami bisa mulai ke transisi dan penyerangan tim, ” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …