Generasi Milenial Jangan Ragu Gabung PDIP

Hengki Kurniawan memberikan motivasi dalam kegiatan Fit and Proper test, di Sekretariat DPC PDIP, Ngamprah, Sabtu (29/2/2020).

Hengki Kurniawan memberikan motivasi dalam kegiatan Fit and Proper test, di Sekretariat DPC PDIP, Ngamprah, Sabtu (29/2/2020).

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Salah satu kader DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengajak generasi millenial Bandung Barat jangan ragu bergabung ke partai berlambang kepala banteng tersebut.


Menurutnya, pelaksanaan kegiatan fit and proper test yang dilakukan oleh PDIP dalam menetapkan pimpinan partai di tingkat kecamatan (PAC) cukup luar biasa. Pasalnya, seleksi tersebut terbuka bagi siapa saja yang ingin menduduki posisi tersebut termasuk bagi generasi muda.

“Pemilihan ketua PAC PDIP secara terbuka ini tidak biasa dilakukan oleh partai lain. Pemilihan pimpinan di tingkat kecamatan ini jelasws punya kualitas tersendiri,” kata Hengki.

Hengky menilai, langkah yang dilakukan PDIP dalam menentukan pimpinan di tingkat kecamatan tersebut dirasakan sangat membuka lebar generasi muda, dalam mengembangkan karir politiknya.

“Masa depan bangsa ini, khususnya di Kabupaten Bandung Barat berada di tangan generasi muda. Oleh karena itu, bagi generasi muda KBB yang ingin berkiprah di dunia politik untuk bergabung di PDIP,” ujarnya.

Namun demikian, saat disinggung terkait target pemenangan di Kabupaten Bandung Barat, lanjut dia, tentunya semua elemen partai tentunya mempunyai harapan yang sama agar PDIP kembali bersinar di Kabupaten Bandung Barat.

“Hal tersebut akan ditentukan pada kinerja politik kita di lapangan,” Ucapnya.

Hengky menegaskan, target politik yang jelas akan menentukan hasil yang diraih. Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut ia mengajak seluruh elemen partai bersama-sama bekerja ekstra dalam menyukseskan seluruh program yang telah dicanangkan oleh PDIP Perjuangan.

“Tentunya kita sama-sama berharap, kursi Ketua DPRD KBB maupun kepala daerah berasal dari PDIP, siapapun orangnya,” pungkas Hengky.

(kro/b).

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …