Wow! Bang Bopak Bagikan 2 Ton Seafood Gratis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bisnis Seafood Kiloan Bang Bopak makin menggurita dan menebar kelezatan di berbagai daerah. Nyatanya, gerai tersebut mengadakan bagi-bagi gratis 2 ton seafood pada Grand Opening cabangnya yang ke-7 di kawasan Cijerah di Jalan Melong Asih No 43, Cijerah, Bandung Barat, Kamis (27/2/2020).


Bagi-bagi gratis 2 ton seafood itu dimulai sejak pukul 14.00 dan berlanjut hingga malam. Seketika langsung disambar warga sekitar dan pejalan kaki yang melintas di jalan itu.

Antrean panjang pun mengular di depan Kedai Bang Bopak hingga ke area pinggir jalan.

2 ton seafood yang dibagikan secara gratis ini disajikan ala buffet menggunakan meja panjang.

Di meja itu dihidangkan beraneka macam kerang, cumi, udang windu, kepiting, baby octopus, lobster dan potongan jagung rebus. Tersedia pula 4 varian saus, yaitu saus Padang, saus asam manis, saus sambal nanas dan saus spesial Bang Bopak.

Tiap-tiap pengunjung, mendapatkan satu mangkuk berukuran sedang yang berisikan aneka seafood tersebut.

 

Pemilik Seafood Kiloan Bang Bopak, Agung Satria Perdana mengatakan, 2 ton seafood yang disediakan mampu menghabiskan lebih dari 1.000 porsi.

“Dari pengamatan kami, pengunjung yang datang lebih dari 150 orang. Sehingga, mau tidak mau ada yang tidak kebagian,” kata Agung.

Agung mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi gratis 2 ton seafood sudah mereka rencanakan sejak sebulan lalu.

Sedangkan proses memasak bahan seafood dan bahan sausnya, mereka lakukan sedari tadi pagi.

Agung mengatakan, untuk mengolah 2 ton seafood, ia mempekerjakan karyawannya sebanyak 50 orang.

“Selain dalam rangka grand opening, bagi-bagi gratis 2 ton seafood juga bertujuan memperkenalkan sajian Seafood kami kepada masyarakat sekitar,” tutur Agung.

Agung berharap, semoga Seafood Kiloan Bang Bopak cabang Cijerah ke depannya bisa terus bertahan dan semakin banyak yang makan di sana.

Dibalik kesuksesan tersebut, Agung sangat konsisten dengan menunya yang khas yakni menu combo dan empat pilihan saus yaitu Saus Padang, Saus Asam Manis, Sambal Nanas dan Saus Spesial Bang Bopak.

“Tempat usaha kami berawal di Jalan Katamso Bandung yang saat ini menjadi pusat dari Seafood Kiloan Bang Bopak, dulu sih gak jualan Seafood karena orang tua berjualan Ayam goreng, Bebek bumbu pecel lele,” cerita Agung.

Ia memiliki tekad memberikan pilihan lain yaitu seafood. “Alhamdulillah semakin berkembang dan saat ini kami memiliki 7 cabang,” lanjutnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds