Terbuka untuk KKN Mahasiswa

Camat Majalaya, Ika Nugraha beserta Kasie Pemberdayaan Cucu berfoto bersama mahasiswa Bhudi Luhur usai perpisahan, Kamis (28/2/2020).

Camat Majalaya, Ika Nugraha beserta Kasie Pemberdayaan Cucu berfoto bersama mahasiswa Bhudi Luhur usai perpisahan, Kamis (28/2/2020).

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA – Setelah sekitar hampir satu bulan para mahasiswa dari universitas Bhudi Luhur Jakarta melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di beberapa desa yang ada di Kecamatan Majalaya Kab Bandung.


Dengan mengambil tempat di ruang aula kantor Kecamatan Majalaya.Kamis (28/2) ,Camat Majalaya, Ika Nugraha akhirnya melepas kepergian para mahasiswa yang telah merampungkan kuliah lapanganya selama satu bulan ini.

Sekitar 30 orang mahasiswa universitas Bhudi Luhur dari berbagai jurusan tersebut ,sebelumnya melaksanakan observasi kuliah lapanganya di tiga desa yakni Desa Majalaya,Majasetra dan Neglasari.

Banyak hal yang mereka dapatkan dari berbagai tatanan kehidupan dari masyarakat desa yang ada di kec Majalaya, hal tersebut terungkap saat acara perpisahan tersebut.

Haris Munandar selaku dosen pembimbing lapangan saat ditemui Radar Bandung, mengatakan semoga ilmu-ilmu yang didapat di Majalaya dapat bermanpaat. ”Khususnya bagi kami dan para mahasiwa yang telah melaksanakan tugas lapangan,” ungkapnya.

Haris pun  mengucapkan rasa terima kasih atas fasilitas serta bantuan dari pihak kecamatan maupun desa yang telah diberikan terhadap para pelajar  kami hinga dapat melaksanakan segala tugasnya dengan lancar. ”Begitupun kepada warga masyarakat Majalaya atas kerjasamanya,” katanya.

Lebih lanjut kata Haris ,berkaitan tugas kami dari kampus,  dalam KKN yang telah dilaksanakan pihak kami berusaha meng implementasikan berbagi ilmu hasil pembelajaran bagi warga masyarakat desa yang ada diwilayah kec Majalaya .

”Mewakili rombongan yang ada memohon maaf atas segala kekurangan dan semoga sesuai harapanya ,para pelajar yang KKN ini dapat memberikan hal positif bagi masyarakat yang ada,” terang Haris

Sementara Camat Majalaya, Ika Nugraha didampingi Kasie Pemberdayaan Cucu  mengucapan terima kasih kepada para mahasiswa dari Universitas Bhudi Luhur yang selalu fokus memberikan perhatianya melalui giat KKN di wilayah kec Majalaya yang hampir melaksanakanya setiap tahun.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dari adik adik mahasiswa semua ,semoga dari hasil kkn ini dapat  bagi menjadikan peningkatan ilmu bagi masyarakat Majalaya serta menambah wawasan dan pengetahuan bagi mahasiswa semua,” pungkasnya.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …