Dado Pantas Jadi Kapten

dedi kusnandar

dedi kusnandar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai gelandang andalannya, Dedi Kusnandar, pantas menjadi kapten tim. Namun, Dedi harus bersaing dengan Victor Igbonefo dan Supardi Nasir untuk mengenakan ban kapten pada musim 2020 ini.


Robert Alberts menjelaskan, pemilihan kapten tim Persib Bandung juga bergantung pada siapa yang masuk starting eleven di setiap pertandingan nanti.

Dedi Kusnandar enggan berkomentar lebih jauh jika dirinya dinilai pelatih sebagai salah seorang pemain yang pantas jadi kapten tim Persib.

“Kalau itu, saya tidak mau pikirkan, yang penting saya bermain maksimal. Itu bonus, terlepas dari siapa yang jadi kapten, yang penting tim ini menang dan bisa sama-sama kompak di tim,” ujar Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (27/2/2020).

Dado menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih perihal kaptem tim, dan hingga saat ini belum ada keputusan.

“Kalau jadi kapten, tanggung jawab pasti besar, apalagi di Persib. Kami tahu bagaimana tekanan, motivasi, dan target Persib. Jadi, kalau jadi kapten atau tidak, ya sama saja sebagai pemain Persib,” ungkap Dado.

Bicara persaingan di kompetisi musim 2020, Dado memprediksi persaingan makin kompetitif, terlebih banyak tim berisikan pemain bintang dan melakukan persiapan dengan matang.

“Jadi, kami harus ambil poin dengan maksimal dan tidak bisa menganggap enteng siapapun lawannya, baik itu laga kandang ataupun tandang,” ujar pemain bernomor punggung 11 di Persib Bandung ini.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds