Vinales Sudah Tak Sabar Kembali ke Lintasan

POJOKBANDUNG.com, DOHA – Maverick Vinales puas dengan hasil tes MotoGP Qatar. Pebalap Monster Yamaha itu pun tak sabar untuk segera kembali ke lintasan.


Vinales menutup tes hari terakhir di Sirkuit Losail, Senin (24/2/2020), dengan catatan waktu terbaik. Dengan torehan waktu 1 menit 53,858 detik, Vinales untuk pertama kalinya menempati posisi teratas di tes pramusim.

Catatan waktu itu juga menempatkan Vinales sebagai yang terbaik selama tiga hari tes MotoGP di Qatar. Kecepatannya di Losail membuatnya difavoritkan memenangi seri pembuka di sirkuit yang sama pada 8 Maret nanti.

“Saya sangat senang, tim sudah bekerja dengan cara yang benar-benar bagus. Enam hari tes, dan saya merasa nyaman dengan motor,” ujar Vinales seperti dilansir Crash.

“Saya merasa motornya siap dan sekarang kami harus terus bekerja, karena ada kemajuan bagus, tapi ini masih belum cukup.”

“Sejujurnya, saya sangat menikmati tiga hari terakhir ini di atas motor. Tentu ini akan jadi pekan yan gpanjang, jadi saya tidak sabar menunggu Jumat depan dan khususnya hari Minggu di grid,” katanya.

Yamaha juga melihat kepercayaan diri Vinales. Mereka juga puas dengan kecepatan yang ditunjukkan pebalap asal Spanyol itu.

“Maverick terlihat sangat kuat. Menempati posisi pertama tentu saja mendongkrak rasa percaya diri, tapi kami paling puas dengan kecepatannya,” kata manajer tim, Massimo Meregalli.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …