Rutinitas Sapa Pagi kepada Peserta BPjamsostek

Customer Service sedang tanya jawab dengan Peserta Klaim Jaminan

Customer Service sedang tanya jawab dengan Peserta Klaim Jaminan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJamsostek Kantor Cabang Bandung Lodaya rutin melakukan sapa pagi kepada Peserta yang akan melakukan klaim jaminan BPJS Ketenagakerjaan.


Sapa pagi ini dilakukan oleh Bidang Pelayanan dan Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya sekitar 15 menit pada Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 08.15 WIB di halaman depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya.

Sapa pagi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada Peserta bagaimana tata cara melakukan klaim jaminan BPJS Ketenagakerjaan, persyaratan apa saja yang harus disiapkan Peserta untuk klaim jaminan, serta manfaat program BPJSTK.

Selain itu, Sapa Pagi ini sebagai upaya agar Peserta dapat memahami, mempersiapkan, dan memastikan berkas-berkas persyaratan klaim yang akan mereka ajukan sudah lengkap, dan untuk meminimalisir kekurangan berkas saat Peserta sudah dipanggil oleh Customer Service.

Melalui sapa pagi ini, Pihak BPJamsostek aktif melakukan tanya jawab kepada Peserta   mengenai  program Bukan Penerima Upah BPJS Ketanagakerjaan serta aplikasi BPJSTKU yang berisi informasi saldo JHT dan rincian saldo JHT tahunan, profil peserta, simulasi saldo JHT dan formulir pengajuan klaim online.

Alpian, Kepala Kantor Cabang Bandung Lodaya berujar, “Kami berharap dengan adanya sapa pagi yang diselingi dengan tanya jawab kepada Peserta dapat membuat Peserta lebih memahami dan mengerti tentang program-program BPJamsostek serta manfaatnya. Dan diharapkan Peserta dapat memahami program BPU (Bukan Penerima Upah), apabila Peserta sudah tidak bekerja di suatu Perusahaan. “

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …