Pemuda Pancasila Kawal Program Bupati

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Dasep di Aula H saat melantik Ketua MPC Subang H.Endang Kosasih di Aula Oman Sahroni Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Selasa (25/2/2020).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Dasep di Aula H saat melantik Ketua MPC Subang H.Endang Kosasih di Aula Oman Sahroni Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Selasa (25/2/2020).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Endang Kosasih kembali menahkodai Ormas Pemuda Pancasila (PP) Subang periode 2019-2023, setelah resmi dilantik oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Dasep di Aula H. Oman Sahroni Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Selasa (25/2/2020).


Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih dalam sambutannya menyatakan kesiapannya mengemban dan melaksanakan amanah dari Ketua MPW Provinsi Jawa Barat serta masyarakat Kabupaten Subang.

“Pemuda Pancasila Subang adalah merupakan kader kader bangsa yang siap membangun Kabupaten Subang, serta bersinergi dengan program kerja pemerintah,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada semua kader untuk bersama-sama mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Subang.

“Misi Subang Jawara, tidak ada lagi pemimpin Subang yang ditangkap KPK. Oleh karena itu, mari kita dukung dan kawal. Jangan sampai bupati Subang diambil KPK lagi,” ajaknya.

Senada, Ketua MPW Provinsi Jawa Barat H Tubagus Dasep mengatakan, mengajak kepada semua anggota untuk bersinergi dengan pemerintah. Pemuda Pancasila organisasi besar. Sehingga anggotanya harus berada digarga terdepan.

“Bersinergilah dengan pemerintah. Dukung setiap program program pemerintah, tentunya dengan sesuai aturan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berharap keberadaan Pemuda Pancasila sebagai sosial kontrol pemerintah daerah.

Menurutnya, kader Pemuda Pancasila berasal dari generasi muda, kembangkan potensi pemuda untuk memberikan warna bagi pembangunan Subang.

“Selamat kepada Ketua MPC Kabupaten Subang Pak  H. Endang Kosasih dan pengurus Pemuda Pancasila yang sudah dilantik. Semoga sinergi ini membawa warna untuk wujudkan Subang Jawara, Jaya, Istimewa, Sejahtera, Amiin,” ucap Agus

(anr-b)

Loading...

loading...

Feeds