Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Hadiri Kunker Ibu Hj. Iriana

Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Hadiri Kunker Ibu Hj. Iriana

Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Hadiri Kunker Ibu Hj. Iriana

POJOKBANDUNG.com, SERANG – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny. Suciati Nugroho Budi Wiryanto menghadiri kunjungan kerja Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di Kabupaten Serang Provinsi Banten.


Kunjungan tersebut dalam Rangka pencananangan Peningkatan Kesehatan dan Kualitas Lingkungan Masyarakat yang diprakarsai oleh OASE KIM (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) di Serang Provinsi Banten.

Setibanya rombongan disambut oleh Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi di Mako Grup-1 Kopassus Jl. Cilegon – Merak Taman Baru Kec. Taktakan Kota Serang Banten, Senin (24/2/2020).

Ketua Persit KCK Daerah III/Slw yang tergabung dalam rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kp. Kenari Kec. Kasemen Kota Serang Provinsi Banten dalam rangka Pencanangan pemberian dukungan 1000 jamban, sumur artesis dan Ipal di 3 Kecamatan yaitu Kec. Kasemen, Kec. Taktakan dan Kec. Cipocok Jaya Kota Serang yang dihadiri oleh 100 orang peserta.

Kemudian, rombonganpun melakukan peninjauan kerumah warga dan Pemberian Plakat Simbolis oleh  Ketua Umum OASE KIM kepada Camat Kasemen.

Dari Kp. Kenari rombongan melanjutkan perjalanan menuju Mako Grup 1 Kopassus untuk melaksanakan kegiatan Pencanangan Sosialisasi  tentang Lingkungan sehat dan sanitasi yang diselenggarakan di Aula Griya Sena Baladika Mako Grup 1 dihadiri oleh sekitar 800 orang peserta.

Dalam acara tersebut, Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Maruf Amin melaksanakan dialog dengan peserta yang dilanjukan dengan Peninjaunan Booth dari PT. Pegadaian (Persero).

Hadir dalam acara tersebut Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua Umum OASE KIM, beserta pengurus dan anggotanya, dari Kapolda Banten Ny. Intan Agung Sabar, Istri dari Gubernur Banten, Istri dari Danjen Kopassus Ny. Ayu Ade Candra istri, Istri Danrem 064/MY Ny. Invita Windiyatno dan Istri dari Dangrup 1 Kopassus.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …