18 Anggota Dapatkan Penghargaan

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani menyerahkan penghargaan kapada sejumlah anggota yang berprestasi.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani menyerahkan penghargaan kapada sejumlah anggota yang berprestasi.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Subang yang berprestasi pada apel pagi di halaman depan Mapolres Subang, Senin (24/2/2020). Pada kesempatan itu Kapolres Teddy Fanani memberikan penghargaan kepada 18 anggota yang berprestasi.


Pemberian penghargaan kepada para anggota Polri yang berprestasi itu diberikan karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan, kasus pencurian dengan kekerasan, atau penemuan mayat yang terjadi di Jl. Raya Patrol, Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Teddy mengatakan, bahwa pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya.

”Terima kasih atas dedikasi anggota dalam melaksanakan perintah pimpinan dengan berhasil ungkap kasus Curat hingga berbuah prestasi serta dapat membawa citra positif Polri di mata masyarakat,” ucap Teddy.

Namun tidak hanya disitu, Teddy pun berpesan pada anggotanya agar tidak cepat puas dengan capaian tersebut. Begitu pula dengan anggotanya yang berada di kantor untuk selalu semangat dalam bertugas, karena tidak menutup kemungkinan anggota yang berada dalam posisi staff juga bisa mendapat penghaargaan.

“Selamat kepada yang mendapatkan Penghargaan, semoga hal ini menjadi motivasi bagi rekan rekan lainnya untuk dapat meraih prestasi terutama di bidang oprasional,” pungkas Teddy.

(anr-b)

Loading...

loading...

Feeds