Teja Paku Alam Kiper Modern

Teja Paku Alam Kiper Modern

Teja Paku Alam Kiper Modern

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam sudah mulai mendapatkan tempat di posisi penjaga gawang Maung Bandung. Datang pada pertengahan Januari lalu, Teja mulai menunjukan kemampuannya di Persib.


Selama beberapa pertandingan uji coba sebelumnya Teja selalu menjadi pemain yang bermain dari awal. Terakhir ia dipercaya sebagai kiper di laga uji coba terakhir Persib melawan Persikabo pada Jumat, 21 Februari lalu. Teja menunjukan performa yang cukup baik dengan bisa membuat gawangnya tidak kebobolan dan kedudukan berakhir dengan skor 0-0.

“Dia sudah menunjukan dua permainan yang bagus,” kata pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos.

Dalam beberapa laga yang dilakoninya, Teja berada lebih jauh dari gawangnya. Hal itu memang dipersiapkan untuk menghadapi musim 2020.

“Teja dan kiper lain harus punya posisi baru yang lebih naik bersama barisan pertahanan. Teja pun menunjukan pada saya di dua laga dengan performa yang bagus,” ujarnya.

“Saya percaya kepada Teja, Made dan juga Dhika, semua kiper Persib saya percaya mereka,” lanjutnya.

Pujian pun dilontarkan oleh pelatih Persib Bandung Roberts Alberts pada Teja. “Ketika gabung bersama kami dan kini kami punya pelatih kiper yang bagus, Luiz, kalian bisa lihat Teja kini lebih cepat dan stamina dia membaik. Memang stamina belum terlalu bagus tapi kemampuannya meningkat pesat,” ujarnya.

Pada latihan yang digelar kemarin, Teja mendapat gemblengan khusus dari Passos. Karena menurut Rober dia ingin menambah stamina untuk mantan kiper Semen Padang itu.

“Teja menunjukan progres yang sangat bagus, jika kalian lihat. Dia adalah kiper yang suka bermain di belakang garis (tengah lapangan), jadi dia adalah kiper yang positif dengan pendekatan permainan yang kami terapkan,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …