Angkasa Expo 2020 Dihebohkan Berbagai Lomba

Pembina Yasarini Kol. Pnb Bonang Bayu Aji, disela acara Angkasa Expo 2020 di BTC Mall Bandung,Sabtu (22/2/2020).

Pembina Yasarini Kol. Pnb Bonang Bayu Aji, disela acara Angkasa Expo 2020 di BTC Mall Bandung,Sabtu (22/2/2020).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Berbagai perlombaan, mewarnai even akbar Angkasa Expo 2020 yang digelar di BTC Mall Bandung, Sabtu (22/2/2020).


“Tidak hanya itu, puluhan karya para siswa mulai dari SD, SMP, dan SMA dibawah Ya yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Husein Sastranegara ini, ikut meramaikan even tahunan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan sekolah yang berada di bawah Yasarini kepada khalayak luas. Kita sosialisasi kepada masyarakat, Yasarini memiliki sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMK yang bisa diikuti oleh seluruh anak didik disekitar Lanud Husein,” jelas Pembina Yasarini Kol. Pnb Bonang Bayu Aji, disela acara Sabtu (22/2/2020).

Bonang yang juga Danlanud Husein Sastranegara ini melanjutkan, dalam kegiatan tersebut, selain pameran, berbagai perlombaan menyemarakkan Angkasa Expo 2020.

Diantaranya lomba menari, menggambar, dan membaca puisi dan lomba lainnya. “Setiap bulan kita berikan reward untuk anak sekolah dari SD, SMP dan SMA/SMK yang berprestasi mengikuti perlombaan, jadi hasil karya tiap sekolah ditampilkan di Angkasa Expo ini,” tambahnya.

Bonang berharap sekolah di bawah Yasarini mampu menjamin anak didiknya menjadi anak yang diharapkan bangsa dan negara. “Bukan sekedar cerdas, tapi memiliki karakter yang kuat, yang nantinya membangun bangsa dan negara, ” pungkas Bonang.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …