Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion Siapkan Ledakan

Geoffrey Castillion Siapkan Ledakan

Geoffrey Castillion Siapkan Ledakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion mulai pulih dari cedera. Ia siap diturunkan dalam laga uji coba melawan Tira Persikabo, Jumat (21/2/2020).


Geoffrey mengalami cedera paha saat menghadapi Persis Solo awal pekan ini, usai berbenturan dengan Yevhen Bokhasvili. Tapi kini kondisinya sudah membaik.

“Saya hanya ingin memantau kondisi tubuh saya karena di laga sebelumnya saya harus ditarik keluar. Tapi kondisi saya saat ini sudah lebih baik dan besok akan bermain dari awal,” kata Geoffrey saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (20/2).

“Penting juga untuk dapat menit bermain karena musim akan dimulai 1 Maret dan pelatih ingin saya bermain, saya butuh menjaga ritme sebelum kompetisi dimulai,” ucap salah satu pemain baru rekrutan Persib tersebut.

Ditempat yang sama. Pelatih Persib Robert Alberts membenarkan Geoffrey sudah siap diturunkan. Menurutnya, cedera pemain jebolan Ajax Amsterdam itu tergolong kategori ringan.

“Tidak masalah, dia hanya menerima benturan di bagian paha oleh lutut lawan. Saya tidak mengerti kenapa dibuat gaduh saat hanya ada cedera ringan seperti itu. Dia sudah sepenuhnya pulih,” kata Robert. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …