Siap Maksimal di Kejuaraan Taekwondo Jabar

Para Atlit berphoto bersama pengurus pengcab sebelum berangkat

Para Atlit berphoto bersama pengurus pengcab sebelum berangkat

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pada perhelatan Kejuaraan Tekwondo tingkat Provinsi Jawa Barat ITN Open IV, Kabupaten Subang turunkan 32 atlet. Kejuaraan tersebut akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR ) Pajajaran Bandung, Jumat 21-23 Februari 2020.


Ketua Pengcab Taekwondo, yang juga menjabat Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati, melepas ke 32 atlit yang akan berlaga di katagori Pracadet, Kacadet, junior dan Senior Kamis (20/2/2020) di Sekretariat Koni Jl.Nata Sukarya Pasir Karembi Subang.

Dalam sambutannya, Asep mengingatkan agar seluruh rombongan menjaga nama baik Kabupaten Subang dan selalu menjaga kekompakan tim.

“Seluruh atlet yang berangkat semua membawa nama baik Subang. Harus bersatu, kompak dan junjung tinggi sportivitas selama mengikuti kejuaraan,” ucap Asep saat melepas Kamis (20/2/2020).

Selain itu, Asep juga mengingatkan manajer tim, dan para pelatih untuk memperhatikan disiplin juga konsumsi seluruh atlet. Sebab dengan disiplin pula prestasi dapat diraih.

“Saya berharap seluruh atlet memanfaatkan kesempatan ini untuk mengeluarkan seluruh kemampuan dan menambah pengalaman dalam rangka persiapan Popda dan Porda 2022 akan medatang,” pesannya

Sementara itu  Wakil Ketua Taekwondo Agus Setiawan sekaligus Manager Tim, mengatakan dari jumlah 32 atlit yang mengikuti ITN Jabar Open tersebut, terdiri dari 18 putra dan 14 atlit putri.

“Kami mohon doanya dari semua warga Subang, mudah mudahan dalam event ini atlit atlit kita, melalui prestasinya bisa membawa nama Subang, Jabar, maupun di tingkat Nasional,” ucap Agus.

(anr/b).

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …