Manjakan Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Bintang “Milea”

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Telkomsel gelar acara Meet & Greet bersama pemain film Milea. Acara yang didukung Telkomsel ini digelar di De Java Hotel Bandung dan berlangsung sangat meriah.


Gelaran ini khusus dihadirkan untuk 50 pelanggan setia Telkomsel yang juga pecinta serial film romansa Dilan dan Milea. Selain Meet & Greet, Telkomsel mengajak 100 pelanggan loyalnya untuk mengikuti acara Nobar (Nonton Bareng) film Milea.

Manager Branch Bandung Telkomsel, Fachrul Rizzal mengatakan Telkomsel selalu berupaya memanjakan pelanggannya dengan beragam kegiatan seru, seperti Meet & Greet bersama pemain film Milea.

“Cukup dengan berlangganan konten film Milea di *500*40# Pelanggan akan mendapatkan beragam konten ekslusive Milea dan yang paling dinanti adalah undangan Meet & Greet serta nobar film Milea,” ujar Fachrul.

Kegiatan Meet & Greet ini dihadiri langsung pemeran film Milea yakni Debo Andryos dan Gusti Rayhan. Pelanggan yang ikut dalam acara ini dapat berinteraksi langsung dan berfoto bersama para pemain film romansa anak muda tersebut.

“Tidak hanya memanjakan pelanggan dengan beragam kegiatan seru, Telkomsel selalu berusaha menghadirkan konten-konten digital menarik untuk para pelanggan, seperti saat ini melalui layanan UMB *500*40#. Kedepannya Telkomsel akan selalu menghadirkan konten-konten menarik lainnya sesuai trend para pelanggan serta beragam aktivitas seru lainnya,” pungkas Fachrul. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …