Tingkatkan Kepercayaan Warga, BPN Kota Bandung Terus Benahi Kualitas Pelayanan

Kepala BPN Kota Bandung, Andi Kadandio Aleppudin

Kepala BPN Kota Bandung, Andi Kadandio Aleppudin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bandung terus berbenah kualitas pelayanan untuk warga. BPN juga berkomitmen membangun kepercayaan dengan menyediakan media center dan comment center untuk pengaduan.


Kepala BPN Kota Bandung, Andi Kadandio Aleppudin mengatakan, peningkatan pelayanan ini harus diimplementasikan untuk mempermudah warga dalam mengurus soal tanah seperti mengurus sertifikat.

“Kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik, khususnya peningkatan layanan pada warga,” ucap Andi saat ditemui di Kantor BPN Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (19/2).

Andi mengungkapkan, untuk meningkatkan layanan itu pihaknya mendirikan media center dan comment center sebagai sarana baik untuk masukan, kritik atau pengaduan bahkan konsultasi sekaligus menjadi tempat interaksi mewakili warga yang membutuhkan informasi.

“Termasuk jika ada oknum pegawai kami yang nakal, bisa langsung lapor dan sertakan buktinya. Kami akan tegas menindak oknum tersebut,” jelasnya.

Ia juga mengajak Pers untuk terus mengawal dan membantu BPN dalam hal sosialisasi beragam program positif, terutama program-program strategis yang harus di publis atau disebarluaskan untuk warga.

“Kami punya beberapa program yang harus disampaikan kepada warga, salah satunya lewat pers sehingga kegiatan BPN bisa terpublis dengan secara merata,” kata Andi.

Andi berharap, kedepan sinergitas dengan berbagai sektor terutama Pers bisa terus terjalin untuk menyebarluaskan informasi mengenai pembuatan dan mengurus surat tanah yang selama ini dinilai rumit oleh warga.

“Tujuannya untuk peningkatan dan mempermudah layanan bagi warga,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …