Semakin Padu dengan Duet Anyar

Wander Luiz mengaku adaptasi bersama tim sudah semakin baik.

Wander Luiz mengaku adaptasi bersama tim sudah semakin baik.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satu bulan bergabung dengan Persib Bandung, Wander Luiz mengaku adaptasi bersama tim sudah semakin baik. Itu terbukti dari beberapa pertandingan yang telah dilakoninya.


Pada beberapa ujicoba, pemain asal Brasil itu menjadi pilihan utama Robert Alberts untuk berduet dengan Geoffrey Castillion. Dimana keduanya bertugas untuk menggedor pertahanan lawan dan juga mencetak gol.

“Saya merasa semakin baik, kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangkan pertandingan itu. Dan saya harap kami bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan,” katanya, kemarin.

Bahkan, ia mengaku kerjasama dengan Geoffrey sudah semakin padu. Dia berharap kombinasinya adengan Geoffrey semakin padu menjelang bergulirnya liga.

“Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukan perfoma yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini,” ujarnya.

Untuk target di Liga sendiri, pemilik nomor punggung 9 itu memasang harapan yang makasimal. Dirinya ingin membawa Maung Bandung menjadi juara Liga 1 2020.

“Saya ingin menjadi juara, tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu,” tegasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …