Sejumlah Partai Politik Perisapkan Diri untuk 2024

 Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai. (dok JawaPos.com)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai. (dok JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pemilihan umum 2024, masih empat tahun lagi, namun, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah ambil ancang-ancang. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukannya.


“Saya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang,” kata AHY usai menghadiri rapat konsolidasi DPD Partai Demokrat NTT di salah satu hotel di Kupang, Selasa (18/2/2020).

AHY yang juga adalah Calon Ketua Umum Partai Demokrat pada Kongres 2020 mendatang mengatakan, saat ini dirinya masih fokus menjaring aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia dan konsolidasi partai.

Anak sulung Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu yang sempat berkarir di dunia militer  itu mengaku tak ingin berandai-andai untuk menjadi calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang. Namun kata dia pasti akan mempersiapkan semuanya.

Selain itu juga kunjungannya ke sejumlah daerah di Indonesia salah satunya di NTT dalam rangka mempersiapkan kader-kader partai Demokrat untuk siap bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Ini bagian dari upaya untuk memberikan dukungan kepada kader-kader di daerah untuk siap bertarung dalam Pilkada tahun ini,” tutur dia.

AHY juga mengatakan, partainya di setiap daerah mempunyai kader-kader partai yang hebat. Contohnya, di NTT seperti Walikota Kupang Jefry Riwu Kore dan Bupati Belu Willybrodus Lay, bahkan ada juga yang berada di DPRD baik provinsi dan Kabupaten Kota.

“Kami akui walaupun kami Demokrat tak berada di pemerintahan namun Demokrat masih memiliki kader-kader hebat di daerah, bahkan di pusat,” tutur dia.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …