Sari Ater Tetap Jadi Pilihan Wisata

Wisatawan mancanegra berlibur ke Sari Ater, Kabupaten Subang, Selasa (18/2/2020).

Wisatawan mancanegra berlibur ke Sari Ater, Kabupaten Subang, Selasa (18/2/2020).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG Merebaknya virus corona di Kota Wuhan,Tiongkok tidak berdampak signifikan terhadap kunjungan wisatawan ke Kabupaten Subang.


Sampai saat ini belum ada laporan wisatawan mancanegara membatalkan berlibur ke Sari Ater akibat merebaknya virus corona di Tiongkok. Kedatangan wisatawan, cenderung tetap.

Walaupun dunia khususnya di Tiongkok dihadapkan dengan permasalahan virus corona, khusunya wisatawan mancanegra tetap berlibur ke Sari Ater sesuai jadwal berlibur mereka. Hal itu diungkapkan Corporate Communikation Manager PT.Sari Ater Hotel & Resor, Yuki Azuania.

Yuki menyebut, kedatangan turis dari Tiongkok selama 2019 tercatat sebanyak 165 orang dan tahun sebelumnya sekitar 100 orang.

“Untuk Januari 2020 hingga sekarang menunjukkan jumlah kecenderungan tetap,” kata Yuki, Selasa (18/2/2020).

Menurutnya, Pemerintah Indonesia telah mengambil langkah langkah penanangan dan antisipasi masuknya virus corona ke Indonesia.

“Ini merupakan langkah pemerintah untuk mengamankan Indonesia dari kemungkinan ancaman masuknya virus corona,” ucapnya.

Ia berharap, langkah penanganan yang telah dilakukan pihak pemdrintah itu bisa meyakinkan wisatawan untuk tetap berkunjung dan berlibur ke Indonesia.

“Mudah mudahan virus corona di bisa tertangani secara cepat sehingga wisatawan mancanegara makin banyak meramaikan pariwisata di Indonesia, khusunya ke jawa barat, Sari Ater, Subang,” pungkasnya.

(anr/b).

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …