Geoffrey Castillion Tetap Diboyong untuk Sesi Ujicoba

Geoffrey Castillion Tetap Diboyong Untuk Sesi Ujicoba

Geoffrey Castillion Tetap Diboyong Untuk Sesi Ujicoba

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, baru saja cedera. Meski demikian, Castillion tetap dibawa ke dalam skuat Maung Bandung yang berujicoba di Bogor.


Castillion mengalami cedera saat bersua PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020). Ia mengalami cedera paha setelah mendapatkan benturan yang cukup keras dari Yevhen Bokhasvili pada menit ke-26.

Robert Alberts mengganti pemain asal Belanda itu dengan Zulham Zamrun. Usai laga itu, pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan jebolan Ajax Amsterdam tersebut masih menjalani proses penyembuhan.

Untung buat Persib, cedera yang mendera Geoffrey masuk dalam kategori ringan. Oleh karena itu, Geoffrey tetap akan dibawa ke Bogor untuk melakoni laga ujicoba kontra Persikabo 1973.

“Soal cedera masih dalam rehabilitasi, kemarin kita bicara dengan dokter tim dan fisioterapi, mudah-mudahan dalam dua hari bisa segera sembuh,” kata Yaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (18/2/2020).

“Semoga dalam dua hari sembuh, kita akan fokus pada pemain yang di Bogor, pemain yang akan mulai di kompetisi,” lanjutnya.

Sementara itu, Dokter tim Persib Bandung Rafi Gani berharap apa yang dialami Geoffrey Castillion bukan cedera yang parah.

“Kemarin dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang,” timpal Rafi.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …