Geoffrey Castillion Tetap Diboyong untuk Sesi Ujicoba

Geoffrey Castillion Tetap Diboyong Untuk Sesi Ujicoba

Geoffrey Castillion Tetap Diboyong Untuk Sesi Ujicoba

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, baru saja cedera. Meski demikian, Castillion tetap dibawa ke dalam skuat Maung Bandung yang berujicoba di Bogor.


Castillion mengalami cedera saat bersua PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020). Ia mengalami cedera paha setelah mendapatkan benturan yang cukup keras dari Yevhen Bokhasvili pada menit ke-26.

Robert Alberts mengganti pemain asal Belanda itu dengan Zulham Zamrun. Usai laga itu, pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan jebolan Ajax Amsterdam tersebut masih menjalani proses penyembuhan.

Untung buat Persib, cedera yang mendera Geoffrey masuk dalam kategori ringan. Oleh karena itu, Geoffrey tetap akan dibawa ke Bogor untuk melakoni laga ujicoba kontra Persikabo 1973.

“Soal cedera masih dalam rehabilitasi, kemarin kita bicara dengan dokter tim dan fisioterapi, mudah-mudahan dalam dua hari bisa segera sembuh,” kata Yaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (18/2/2020).

“Semoga dalam dua hari sembuh, kita akan fokus pada pemain yang di Bogor, pemain yang akan mulai di kompetisi,” lanjutnya.

Sementara itu, Dokter tim Persib Bandung Rafi Gani berharap apa yang dialami Geoffrey Castillion bukan cedera yang parah.

“Kemarin dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang,” timpal Rafi.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …