Hotel Pullman Bandung Segera Beroperasi, Dibutuhkan 300 Posisi Khusus Pelamar Bandung Raya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hotel Pullman bintang lima di Jalan Diponegoro Kota Bandung akan segera beroperasi. Sebanyak 300 posisi diprioritaskan untuk pekerja yang berasal dari Bandung dan sekitarnya.


Kini manajemen pun tengah melakukan proses rekrutmen yang sudah dibuka sejak pekan lalu.

“Ketika lowongan kerja itu dipublikasikan, ternyata peminatnya terbilang tinggi,” ujar Manajer Hotel Pullman Bandung Rudi Antoso kepada awak media, Selasa (18/2/2020).

Ia menyebut, setidaknya 5.000 pelamar telah menyerahkan berkas lamarannha pada pihak manajemen.

“Kami kaget, ternyata jumlah pencari kerja yang melamar mencapai lebih dari 5000 orang. Maaf sekali, untuk sementara ini calon pegawai yang kami terima masih terbatas,” ucapnya.

Rudi mengatakan, sebagai bagian dari kota Bandung, manajemen berharap dapat ikut serta dalam membuka lapangan kerja bagi putra daerah.

“Hal itu menjadi prioritas utama maupun komitmen Pullman Bandung dalam memberikan kesempatan bagi pelamar asal Bandung dan sekitarnya,” ungkapnya.

Ke depannya, kata dia, sejalan dengan rencana beroperasinya Hotel Pullman di Kota Bandung, dapat memberikan kontribusi lebih besar bagi perekonomian di daerah ini.

“Apalagi Bandung dengan posisi strategisnya merupakan daerah tujuan wisata dan bisnis masyarakat dari berbagai kota, terutama Jakarta,” tandas dia.

Dia menambahkan, infrastruktur menuju Kota Bandung yang sudah sangat baik akan berdampak positif terhadap perekonomian, khususnya sektor perhotelan.

“Semoga Hotel Pullman dapat segera beroperasi dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bandung,” pungkasnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …