DRIAM Riverside Wisata Ekstrem untuk Keluarga

Sejumlah pengunjung berfoto bersama usai menyelesaikan arung jeram di kawasan wisata DRIAM Riverside di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (16/2/2020).

Sejumlah pengunjung berfoto bersama usai menyelesaikan arung jeram di kawasan wisata DRIAM Riverside di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (16/2/2020).

POJOKBANDUNG.com, PASIRJAMBU – DRIAM Riverside menjadi salah satu objek wisata bernuansa alam di Cukang Genteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Wisatawan ditawarkan sejumlah wahana ekstrem namun juga instagramable.


Sedikitnya ada 20 spot foto yang bisa digunakan pengunjung mengabadikan momennya saat berada di objek wisata ini. Lokasinya yang jauh dari jalan raya, membuat suasana nyaman.

“Tempanya berdekatan dengan Sungai Cibodas. Suasana sejuk dan konsep wahana sangat family sekali. Belum ada objek wisata di Ciwidey yang seperti ini,” ucap Marketing DRIAM Riverside, Agus Susanto.

Pengunjung hanya membutuhkan estimasi waktu 20 menit untuk sampai ke objek wisata tersebut dari pintu keluar tol Soroja. Jika ingin menginap, terdapat hunian bagi para pengunjung dengan Rp 550.000 saat weekday lengkap dengan beberapa fasilitas.

“Kamar yang disediakan juga memikiki beberapa tipe. Mulai dari tipe deluxe hingga family. Tarifnya pun berbeda-beda. Karena letaknya dekat sungai,  kami juga menawarkan wahana rafting. Ada tubing juga, ada off road juga dan ada fun games lainnya,” jelas Agus.

Menurut Agus, DRIAM juga tengah mengembangkan arena paintball dan tracking seluas 0,5 hektare di samping Sungai Cibodas – Ciwidey . Pengunjung bisa bermain permainan menantang itu sambil mendengarkan gemercik aliran sungai.

“Jadi bermain sambil merasakan kenaturalan alam. Dan ini jarang ada. Hanya ada di DRIAM,” pungkas Agus.

(fik/b)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …