Kegiatan Bakti Sosial Merenovasi Rumah

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani meletakan batu pertama pada rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Rabu (12/2/2020).

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani meletakan batu pertama pada rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Rabu (12/2/2020).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Rumah milik Mak Erum (60) warga Kp.Krajan Barat RT 08/RW 02 Desa Pasaribungur, mendapat bantuan untuk diperbaiki.


Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan kegiatan bakti sosial membangun rumah milik Mak Erum tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Sebelumnya rumah yang saat ini akan dibangun kondisinya sudah sangat menghawatirkan karena sudah tidak layak huni lagi,” kata Teddy didampingi Kapolsek Purwadadi AKP Jusdi Jachlan, Rabu (12/2/2020).

Teddy menambahkan, bakti sosial dan kepedulian itu muncul saat melihat kondisi rumah sudah membahayakan penghuninya. “Mudah mudahan saja setelah nantinya rumah ini selesai dibangun bisa dimanfaatkan oleh Mak Erum,” ucap Teddy.

Ia juga menyebutkan bahwa program renovasi rutilahu tersebut merupakan program kemanusiaan.Untuk renovasi satu unit rutilahu dianggaran Rp 20 juta

“Sebelumya kita juga melakukan hal sama di beberapa kecamatan, Binong, Cipeundeuy, Pusakanagara, dan saat ini kita lakukan di kecamatan Purwadadi.

Sementara itu, Mak Erum (60) sangat bersyukur atas kepedulian dari Polri dan pihak lainnya yang melihat kondisi rumahnya yang sudah tidak layak huni.

“Saya gak bisa berkata apa apa selain mengucapkan terimaksih dan semoga semua amal kebaikan semuanya dibalas oleh Alloh SWT,” ungkap Mak Erum.

(anr).

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …