Ajang Matangkan Persiapan Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha memiliki target khusus dalam melakoni laga pramusim bersama timnya. Sebagai pemain muda, Beckham menyatakan, akan menjadikan agenda pramusim ini untuk ajang mematangkan persiapan dan menambah pengalaman.


Persib akan kembali melakoni laga persahabatan, Selasa 11 Februari 2020, sebagai ajang pemanasan menuju kompetisi Liga 1. Lawan yang akan dihadapi Pangeran Biru adalah kontestan Liga 1 yakni, Barito Putera.

Menurut Beckham, laga pramusim sangat penting baginya agar bisa merasakan atmosfer pertandingan, meningkatkan mental dan kepercayaan diri serta kekompakan dalam tim.

“Kami harus punya modal banyak. Baik mental, fisik dan kepercayaan diri. Jadi, pramusim ini benar-benar harus dimanfaatkan. Apalagi pertandingan menghadapi tim-tim liga 1 juga,” kata Beckham, Senin (10/11/2020).

Adik kandung gelandang Gian Zola Nasrulah itu pun yakin persiapan selama pramusim ini akan sangat berarti dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Beckham merasa yakin, Maung Bandung bisa berprestasi musim ini dengan masa persiapan yang bagus.

“Semoga hasil pramusim yang positif jadi langkah awal kami meraih prestasi,” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …