Sesuai Arahan Ketua DPD Golkar Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ketua DPD Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan mengatakan, pihaknya mendapat arahan dari ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, untuk mendukung Ade Barkah Surahman jadi Ketua DPD Golkar Jabar.


“Dukungan terhadap pak Ade ini sesuai arahan pak Ketua. Dengan begitu, 27 DPD TK kabupaten/kota bersepakat mendukung pak Ade menggantikan pak Dedi,” kata Ali Hasan.

Menurutnya, arahan tersebut wajar lantaran sejauh ini kinerja Ade Barkah, yang juga sebagai Sekretaris Jenderar DPD Golkar Jabar, sangat baik.

“Pengalaman yang dimiliki pak Ade ini tidak perlu diragukan lagi, untuk dijadikan bahan pertimbangan,” tuturnya.

Sementara itu, pengalaman yang sudah dijalani Ade Barkah yaitu menjabat Ketua DPD Tk II Kabupaten Cianjur selama dua priode, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, dan terakhir menjabat Sekretaris Golkar Jabar. Bahkan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar.

“Saya tegaskan, dukungan untuk pak Ade merupakan arahan dari pak Dedi Mulyadi,” ujarnya.

Ali Hasan menambahkan, dukungan terhadap Ade Barkah untuk memimpin DPD Golkar Jawa Barat, datang dari sayap-sayap partai Golkar, seperti Soksi, Kosgoro, MKGR, AMPG‎.

“Kami berharap setelah terpilih jadi Ketua Golkar Jabar, pak Ade bisa membantu memenangkan dan menguatkan kembali Partai Golkar di Jawa Barat,” tandasnya.

Meski mendapat arahan langsung dari Ketua DPD Golkar Jabar, Ade Barkah tak jumawa. Bahkan Ade masih menunggu hasil Musyawarah Daerah yang rencananya akan dilaksanakan pada 26 -27 Februari 2020.

“Yang mendukung saya pertama kali kan Kang Dedi Mulyadi hanya saja beliau kan kini di DPP jadi tidak bisa rangkap jabatan. Jadi ‘wayahna’ harus ada yang menggantikan beliau,” kata Ade.

(gat).

Loading...

loading...

Feeds

FIFGROUP Salurkan 75.510 Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan …