Ribuan Sepeda Hiasi Desa Kasomalang

Bupati Subang, H. Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Masykur melepas peserta

Bupati Subang, H. Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Masykur melepas peserta "Cigayonggong Fun Bike". Jumlah peserta dalam kegiatan tersebut yakni 1200 orang dari berbagai komunitas.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Ribuan goweser dari berbagai komunitas sepeda tumplek di Situ Gayonggong, Minggu (9/2/2020). Kedatangan mereka tak lain untuk memeriahkan kegiatan “Cigayonggong Fun Bike” tahun 2020.


“Acara sepeda santai ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Kasomalang Wetan ke 38, sekaligus mengenalkan potensi potensi wisata Subang, diantaranya Situ Cigayonggong ini,” ujar Bupati Subang Ruhimat kepada wartawan.

Menurutnya, kegiatan keolahragaan semacam sepeda santai ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Saat ini olahraga sepeda sangat digandrungi oleh, masyarakat Subang. Jadi Event sepeda ini sangat pas diadakan dan tak ayal pesertanya pun mencapai ribuan,” ucapnya.

Ia berharap dengan sering diadakannya Fun Bike di Kabupaten Subang, kedepan masyarakat Subang akan semakin sehat dan bugar.

“Olahraga bersepeda ini sangat menyehatkan dan saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat Subang, mudah mudahan kedepan dengan seringnya bersepeda, masyarakat Subang akan semakin sehat,” ujarnya.

Kepala Desa Kasomalang Wetan Nunung Nuraeni, menyebut event Cigayonggong fun bike tersebut di ikuti oleh sekitar 1.200 peserta yang berasal dari Subang maupun luar Subang seperti Purwakarta, Karawang, Sumedang dan Bekasi.

“Event ini terselengara berkat kerjasama antara Pemdes Kasomalang Watan dan Disparpora Subang.Alhamdulillah, dalam pelaksanaannya berjalan lancar,” ucapnya.

(anr/b)

Loading...

loading...

Feeds