Tingkatkan Pelayanan untuk Penyandang Disabilitas

Kapolresta Bandung, KombesPol Hendra Kurniawan saat deklarasi zona integritas bersama komponen lain di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/2/2020)

Kapolresta Bandung, KombesPol Hendra Kurniawan saat deklarasi zona integritas bersama komponen lain di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/2/2020)

POJOKBANDUNG.com, KAB.BANDUNG – Polresta Bandung mendeklarasikan zona integritas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semua personel diminta menjalankan sistem serta memberikan informasi secara jelas dalam melakukan pelayanan.


Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan bahwa pencanangan zona integritas tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dengan sistem yang jelas.

“Pada intinya kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara yang lebih jelas, sistem yang lebih jelas, dan memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat,” ungkap Hendra sesuai memimpin Deklarasi Pencanagan Pembangunan Zona Integritas di Mapolresta Bandung, Kamis (6/2/2020).

Polresta Bandung juga akan meningkatkan pelayanan yang lebih ramah untuk masyarakat penyandang disabilitas dengan menyediakan sarana, prasarana, serta fasilitas yang ramah disabilitas.

“Pencanangan pembangunan zona integritas ini akan kami genjot dengan program-program dan inovasi unggulan,” jelas Hendra.

Pihaknya sudah mulai berinovasi untuk lebih memberikan kemudahan yang akan didapatkan masyarakat. Salah satunya program SKCK Delivery dan SKCK Take Away. Hendra menambahkan bahwa Polresta Bandung saat ini juga tengah melihat beberapa kebutuhan masyarakat yang dinilai cukup mendesak dalam hal pelayanan publik di kepolisian. Oleh karena itu, ia akan mengembanhkan beberapa inovasi baru dengan sistemnya agar bisa lebih mudah diakses masyarakat.

“Kami lihat perkembangannya nanti. Apa sekiranya yang dibutuhkan masyarakat akan kami kembangkan inovasinya dengan sislayanatem yang lebih mudah, lebih simpel, dan lebih sederhana,” pungkas Hendra.

(fik/a)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …